Laurenzus Kadepa Sosok Pimpin Ketua DPRP Provinsi Papua




(Foto Doc. Pribadi L.K)


Jayapura-Andellawen3.Pesta demokrasi atau pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta DPD RI, DPRI, DPRP dan DPRD. Sesuai jadwal Nasional bulan April tanggal, 17 tahun 2019 yang lalu di seluru Indonesia rakyat pilih wakil rakyat berjalan aman dan lancar.

Berjalannya kegiatan pesta demokrasi kali ini dengan baik tidak ada yang pertumpahan darah ini tanda bahwa warga indonesia sudah paham dan mengerti tentang politik praktis.

Tetapi juga penyeleng'ara DPD, Panwas tingkat Distrik serta tingkat Kabupaten Kota. tidak di tetapkan sesuai suara lapangan yang di peroleh setiap bakal calog.

Dengan adanya ketidak puasan itu setiap bakal calog meminta, tegakan keadilan, kejujuran di Makama Kontitusi ( MK ) sampe detik ini pun belum ada keputusan.

Saya percaya dalam waktu tidak terlalu lama juga akan mengambil keputusan siapa yang menang dan kalah.

Sebab itu bagi para caleg yang dinyatakan kalah atau nama tidak keluar jangan berkecil hati tetapi terimalah dengan kepala dingin dan beri hormat kepada saudara yang dinyatakan menang.

Kedua - dua "artinya" para caleg yang menang maupun tidak menang bersatu lalu membangun Indonesia ini pasti maju lebih luar biasa.

Khusus papua saya melihat dari sekian partai politik yang memperoleh suara terbanyak nomor satu adalah Partai NASDEM dan nomor urut kedua adalah Partai DEMOKRAT.

Kedua Partai besar, ini pasti yang akan pimpin sebagai, Ketua DPRP Provinsi West Papua adalah Partai NASDEM.

Di dalam Partai Nasdem. pasti terjadi pro dan kontrak antara bakal calog ketua dengan pimpinan Partai tingkat Provinsi - Pusat untuk merebut sebagai ketua DPRP Papua.

Sebabnya antara elit politik silahkan  berjuan dengan gaya dan caramu sendiri untuk mendapat mandat sebagai ketua.

Saya secara pribadi melihat orang tepat dan sosok sebagai, Ketua DPRP Provinsi Papua ( LAZARUS KADEPA )

Karena kinerja sebagai bapak rakyat lima tahun yang lalu kami sudah melihat dengan mata kepala sendiri, laki - laki ganteng ( Kadepa Lazarus ). Ini Selalu menyambung lidahnya rakyat west papua karena rakyat mengenal dialah itu bapak rakyat atau bapak kami.

Tak hanya itu tetapi saya tau, ( Kadepa Lazarus ) memang orangnya tegas jujur selalu membelah rakyat west papua karena Dia benar - benar mengerti paham masalah yang di hadapi rakyat dan kerinduan rakyat papua.

Kadepa Lazaru. Setiap saat Selalu bicara tentang Keadilan, Kedamaian di tanah west papua ini.

Maka nama Kadepa Lazaruz. selalu ada di hati rakyat papua dan lebih mengenal dia itu pimpinan kami.

Harapan dan Doa rakyat ( Lazarus Kadepa ) kaulah orang yang palin tepat pimpin Ketua DPRP Provinsi papua.

Saya tulis artikel kecil ini membuat para pembaca menyingung perasaan, tetapi saya tulis apa yang saya dengar dan apa yang saya lihat isi hati rakyat kecil.

Semoga bermanfaat Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua. Wa wa

Tiom : 12 Juni 2019
Oleh: Sepi Wanimbo Angginak

Pewarta. : Akia w

Komentar

  1. Bagi sy belum tahu siapa dia dan siapa sj yg bisa jd ketua DPRP Tergantung figur , uang Dan kepentingan karena kebenaran tdk pernah diangkat Dan terwujud di tanah Papua. hormat.wa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tuhan Diluar Pemikiran Kita